All About Anime

Inu X Boku SS Character





Ririchiyo Shirakiin

Sebuah setengah manusia, setengah iblis gadis SMA yang ditransfer ke Kamar 4 dari Ayakashi Mansion untuk hidup sendiri. Dia merindukan untuk menjadi mandiri dan terus-menerus khawatir tentang tidak mampu untuk berkomunikasi dengan orang lain dengan baik, salah satu alasan dia untuk bergerak. Agen SS Nya dan hamba adalah Soshi, semangat rubah. Dia tahu bahwa itu adalah Soshi yang menulis surat kepadanya (yang dimaksudkan untuk menjadi dari tunangannya) dalam pasal 8. Ririchiyo mengaku Soshi dalam bab 10. Meskipun dia memiliki karakteristik tsundere, dia sebenarnya adalah tsunshun dalam hal kepribadian.
Ririchiyo tewas pada usia 16 setelah mencoba untuk menghentikan serangan musuh youkai setelah mereka membunuh Soshi. Dalam Bagian 2, ia bereinkarnasi, namun memiliki amnesia setelah trauma kehilangan Soshi setelah ia melindunginya. Setelah dia tidak ingat, dia memperoleh resolusi untuk melindungi semua orang. Sebagai rasa terima kasih untuk semuanya dia membuat kopi Soshi, dan kemudian memecah kontrak dengan dia.

Soshi Miketsukami
The ditugaskan SS Agen Ririchiyo dan pelayannya, Soshi adalah reinkarnasi dari kejahatan Ekor Sembilan Fox. Ririchiyo membantunya ketika dia masih kecil. Nanti di seri, itu adalah jelas bahwa Ririchiyo telah mengubahnya dengan cara. Sangat tenang, sopan, dan lembut kepada orang-orang, ia memiliki titik lemah untuk gundiknya, membabi buta menaati dan melindunginya dengan hidupnya jika situasi panggilan untuk itu. Dia memasuki hubungan dengan dia ketika ia membaca surat dia dimaksudkan untuk dimasukkan ke dalam kapsul waktu. Apa yang ia ingin adalah keluarga, yang dia tidak pernah punya. Sebuah fitur penting adalah Heterochromia nya: mata kanannya berwarna biru, sementara yang lain adalah emas gelap.
Dia tewas dalam aksi pada akhir Bagian 1 pada usia 23, melindungi Ririchiyo dari band youkai jahat. Ia bereinkarnasi tapi tidak ingat kehidupan sebelumnya. Setelah belajar dari ibu Kagerō itu betapa pentingnya Ririchiyo adalah untuk Soshi sebelumnya, ia meneliti tentang dia dan menjadi agen SS Ririchiyo itu. Setelah mendapatkan kembali kenangan Ririchiyo, dia melanggar kontrak dengan dia, dalam upaya untuk melindungi dirinya dan juga karena dia menyadari dia bukan Soshi yang sama ia jatuh cinta dengan.


Renshō Sorinozuka

Sebuah setan Ittan-momen dengan beberapa tato di kulit kecokelatan, ia adalah penyewa kamar 3. Dia mengembangkan hubungan adik-adik dengan Ririchiyo, juga mendapatkan kepercayaan Soshi dalam proses. Agen SS nya Nobara, yang meskipun cekcok sedikit memiliki hubungan yang dekat. Dia memiliki kepribadian yang sangat malas. Dia telah mengaku cinta berkali-kali oleh gadis-gadis, tapi selalu menolak mereka, karena ia tahu ia harus berpisah dari mereka pula, dan sementara ia dapat bereinkarnasi, manusia tidak bisa.
Dia adalah satu-satunya anggota Maison de Ayakashi tidak mati karena serangan musuh youkai. Dengan demikian, ia telah berusia normal, dan sekarang berusia 41 tahun. Dia saat ini tinggal bersama Nobara, dan menyesali atas apa yang dia telah menjadi: Seorang siswa sekolah menengah. Dia sekarang memiliki jenggot.


Nobara Yukinokōji

SS Agen ditugaskan untuk Renshō. Dia adalah Yuki-onna dan memakai kacamata dalam bentuk manusia. Dia sangat tertarik pada fashion dan gadis-gadis manis. Meskipun ia menyatakan dia tidak memiliki minat pada pria, dia pelukan Renshō dari belakang, dan dapat mengejutkan merawat dia.
Dia dibunuh pada usia 22 oleh band musuh youkai. Dia bereinkarnasi, dan saat ini adalah pelajar sekolah menengah.


Kagerō Shōkiin

Penyewa Kamar 2, Soshi, Banri, dan mantan guru Natsume, dan tunangan Ririchiyo itu. Kagerō adalah eksentrik, lugas, dan seorang narsisis, menyebut penyewa lain "babi" atau "binatang". Agen SS Nya adalah Karuta, yang ia terus rantai dan dalam pakaian pembantu. Dia kelas orang dalam dua kategori yang berbeda - "sadis" atau "masokis". Ririchiyo digunakan untuk menulis surat kepadanya ketika dia masih muda, namun, tanggapan huruf 'pada kenyataannya ditulis oleh Soshi.
Dia meninggal dan bereinkarnasi bersama dengan yang lain, dan sekarang tinggal di Maison de Ayakashi di kamar # 07.


Karuta Roromiya

The ditugaskan SS Agen Kagerō, sebuah Gashadokuro (kerangka besar terbuat dari tulang orang mati akibat kelaparan) yang bentuk manusia menggambarkan dirinya sebagai berambut cokelat (pink kemerahan di anime) cahaya gadis remaja. Meskipun dia tampaknya "dikategorikan keluar" sebagian besar waktu, dia benar-benar sangat pintar, jeli, dan suka makan. Karuta menunjukkan perasaan khusus untuk Watanuki, yang adalah teman masa kecilnya.
Menjelang akhir Bagian 1, ia diserang dan dikuasai oleh youkai musuh yang mulai menggunakan dia untuk tujuan mereka sendiri. Dia meminta Watanuki untuk membunuhnya, karena dia tidak pernah bisa kembali ke bentuk manusia. Watanuki berteriak padanya dan mengatakan bahwa ia akan tetap di sisinya, tidak peduli apakah dia tidak bisa kembali ke bentuk manusia. Meskipun ia sangat senang mendengar sentimen ini, ia benar-benar diambil alih oleh musuh dan terpaksa dibunuh beberapa saat setelah penyerbuan itu. Dalam Bagian 2, dia telah bereinkarnasi, dan saat ini berusia 20-tahun.

Banri Watanuki

Penyewa Kamar 1, Banri adalah darah campuran Tanuki setan dengan beruntun impulsif dan sangat blak-blakan. Pelabelan dirinya "nakal", ia menganggap Soshi saingannya karena dia memanggilnya lucu, menyebabkan Banri untuk membencinya. Agen SS nya Zange. Dia memiliki perasaan yang kuat untuk Karuta Roromiya, yang merupakan alasan ia memutuskan ingin menjadi kuat. Dia sangat membenci dan takut Kagerō karena ia diganggu oleh dia sebagai anak-anak dan cara ia memperlakukan Karuta.
Menjelang akhir Bagian 1, ia mencoba untuk meyakinkan Karuta dimiliki bahwa ia akan di sisinya, bahkan jika dia tidak bisa kembali ke bentuk manusia. Meskipun ia menangis dalam kebahagiaan, ia tidak mampu untuk mengesampingkan kontrol musuh, dan Karuta sebagai orang yang benar-benar terhapus. Ia mengejarnya, namun tewas dalam pertempuran antara Maison de Ayakashi dan youkai musuh pada usia 16. Dia telah bereinkarnasi dalam Bagian 2 sebagai siswa sekolah menengah, tetapi tidak memiliki kenangan dari Bagian 1, seperti Ririchiyo dan Soshi. SS Nya Karuta di Bagian 2, dan merupakan yang termuda dari semua penduduk.


Zange Natsume

Menugaskan agen SS ke Banri, Natsume adalah setengah manusia, setengah iblis mengenakan satu set telinga kelinci hitam di kepalanya. Dia mengaku bisa "melihat" hal-hal karena warisan setan nya. Dia adalah individu yang sangat ceria. Dia adalah teman masa kanak-kanak dengan Soshi dan sangat sayang padanya, memanggilnya "Sou-tan" karena hal ini. Natsume agak merupakan cawe-cawe anemia dan usil. Mottonya adalah "setiap orang harus bergaul." Tapi dia telah menunjukkan sisi yang lebih jahat pada kesempatan.
Natsume meninggal karena sakit pada usia 24 setelah Soshi tewas dalam serangan musuh youkai itu. Ia bereinkarnasi, dan saat ini 21.

Penulis: Unknown

Artikel Inu X Boku SS Character, diterbitkan oleh Unknown pada hari Sabtu, 20 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

Halaman

Azumamaro Igarashii~. Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Translate

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini