All About Anime

Kusanagi Milik Orochimaru


Keterangan : Bentuk Kusanagi Milik Orochimaru


═════════════


(NAMA)
Kanji : 草薙の剣
Rōmaji : Kusanagi no Tsurugi
Literal English : Grass Cutting Sword
English TV : Grass Long Sword
Games : Grass Halberd
Nama Lain : Snake Sword

═════════════

(DEBUT)
Manga : Chapter #120
Anime : Naruto Eapisode #71
Video Game : Naruto : Ultimate Ninja
Di Perlihatkan Dalam : Anime, Manga Dan Game

═════════════

(DATA)
Senjata Terkait :
• Sword of Totsuka
Pemakai :
• Orochimaru


Pedang Kusanagi adalah Pedang Legendaris Jepang. Orochimaru mengeluarkan Kusanagi melalui mulutnya dan dari mulutnya keluar ular dan dari mulut ular itu mengeluarkan Sebuah Pedang (Kusanagi).

Orochimaru terlihat sudah mahir dan dapat mengendalikan Kusanagi dengan bebas, atau serangan pertama untuk menyerang musuh.

Pedang yang dapat memanjang untuk menyerang musuh jarak jauh, melayang di udara sesuai perintah orochimaru, dan hampir memotong semua hal. Bahkan Enma (Raja Kera), yang bisa berubah menjadi Toya (tongkat sekeras berlian), menyatakan kusanagi dapat memberikan kerusakan yang parah padanya. Perlu dicatat Kusanagi milik orochimaru tidak bisa menembus tubuh Naruto saat dalam bentuk Empat Ekor. Pedang terlihat kembali ke Orochimaru.

Setelah Orochimaru keluar kembali dari Segel terkutuk Sasuke Uchiha, dengan Yamata no Jutsu dia di segel oleh Pedang Totsuka milik Itachi Uchiha, Kusanagi Juga di Segel.
Kusanagi muncul Berbeda di manga & Anime, dalam manga kusanagi lebih mirip Katana, sedangkan dalam Anime seperti Jian atau pedang bermata Dua.

☻ Pengaruh
Kusanagi no Tsurugi (草薙劍; Secara Harfiah Berarti Grass Cutter Sword) , adalah salah satu dari Imperial Regalia Jepang (三種の神器, Sanshuno Jingi ), bersama dengan Yata no Kagami (八咫鏡;Secara Harfiah Eight Span Mirror) dan Yasakani no Magatama (八尺瓊曲玉; Secara Harfiah Eight Shaku Curved Jewel).

☻Trivia
• Sasuke Uchiha mengacu pada chokutō , dia membawa Kusanagi no Tsurugi , tetapi tidak ada atribut yang unik pada kusanaginya, tidak seperti milik Orochimaru.
• Pedang Totsuka Yang Di Bawa oleh Susanoo Itachi juga di katakan sebagai Kusanagi no Tsurugi meskipun hal ini kesalahan penerjemah , populer karena telah menjadi balik pedang kusanagi.
• Karena nama pedang, penampilan di Anime lebih benar untuk pasangan Namanya , karena Tsurugi artinya pedang bermata dua.

Penulis: Unknown

Artikel Kusanagi Milik Orochimaru, diterbitkan oleh Unknown pada hari Minggu, 20 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

Halaman

Azumamaro Igarashii~. Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Translate

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini