All About Anime

Manga: Senran Kagura - Shoujotachi no Shinei chapter 01

Setelah satu tahun blog ini gak di huni oleh pemiliknya (baca: orang bukan hantu), yang melakukan aktifitas geje nan bosenin tapi unvoidable, dan tiba-tiba teringat akan blog ini dan (lagi2 dan) akhirnya mencoba untuk di giatkan kembali (semoga saja bener hehehe), yak langsung saja..... :)
Berawal dari scroll sana scroll sini di homepage facebook yang akhirnya menampilkan postingan dari manga fox soal manga yang katanya bergenre "Action, Comedy, Ecchi, School Life, Seinen". Dan saudara-saudara sebagai cowok normal pecinta cewek asli dan gambar sudah sewajarnya langsung iseng melihat setelah disebutkan kalo genrenya (pasti taulah yang mana :P) penasaran apa sih manga ini...
Langsung muncul event yang gw dah kira dari sebuah manga bergenre ecchi (ya ecchi, bagi yang gak tau tadi) yaitu "baju robek" dan harapannya si dan akhirnya hancur tuh baju (kayak di negima waktu pertarungan hehehe)
Tapi ternyata dugaan gw salah gak ada yang namanya bajunya hancur sampai si Haruhi + Houki IS menyadari bahwa dia itu cuma mimpi soal pertarungan ninjanya itu.
Akhirnya gw tau klo ini cerita soal siswa di sekolah ninja, jangan bayangkan naruto ato ninja boy, dari yang gw lihat sejauh ini terlihat seperti sekolah biasa dengan seragam standar layaknya sekolah biasa (kemeja, dasi dan rok mini) dengan kurikulum khas ninja tentunya, kebetulan di bagian ini lagi mengenai materi dasar perninjaan seperi sejarah dll.
Sasuga da, padahal cuma bahas dimanakah mereka menyimpan gulungan rahasia ninja dan hasrat raep ala yuri pun tak dapat dihindari (dat ahegao yare-yare) sampe...


gurunya facepalm melihat tingkah mesum siswi-siswinya (sekolah cewek semua sepertinya) dan sekolah berakhir, karena lapar mereka sepakat untuk makan di tempat tertentu.


Tapi ternyata tempat itu tutup, mereka berkesimpulan kalo dalang dibalik ini adalah berandalan yang mereka temui di situ lalu mereka menantang para berandalan itu.

 
gak usah diperjelas, gw juga tau kalo kelima cewek itu oppainya gede banget dan elo itu jelek (ups).
 

gw yakin bagian ini terinspirasi dari.....

atau jangan-jangan sebagian besar karakter pun di adopsi dari karakter novel ringan satu ini...
 
pertarungan pun berlangsung sengit dan seperti yang para pemirsa duga dimenangkan oleh heroine-heroine kita (gampang ditebak -_-).


Bagian selanjutnya adalah makan tentunya (yaiyalah kan tujuan mereka dari awal emang pengen makan)
not sure this food disgusting or pen*s like.

akhirnya Asuka (pemeran utama) jadi sukarelawan mencoba makanan itu dan ternyata enak (kayak makanannya elsie twgok, gak tau bikin sakit perut ato gak) dan diikuti oleh teman-temannya yang kahirnya mau ikutan makan juga, dan aih chapter berakhir disitu.

Kesimpulan: kalo dilihat dari chapter pertama sih rada geje dan kesannya bosenin, mana endingnya begitu doang. meskipun gak bisa menjudge manga dari 1 chapter saja.
 

Penulis: Unknown

Artikel Manga: Senran Kagura - Shoujotachi no Shinei chapter 01 , diterbitkan oleh Unknown pada hari Sabtu, 19 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

Halaman

Azumamaro Igarashii~. Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Translate

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini