All About Anime

Biografi Kazekage

Kazekage

Kazekage (风影; harfiah berarti ”bayangan angin”) adalah pemimpin dari Sunagakure. Ditakuti dan dihormati di seluruh dunia, mereka bertanggung jawab untuk membuat Sunagakure sebuah desa yang kuat dan besar, meskipunukuran kecil. Namun, bertanggung jawab untuk membesarkan banyak shinobi hebat tampaknya datang denganharga yang berat, karena semua Kazekage, termasuk saat ini, sejauh ini telah bertemu dengan kematian sebelum waktunya di tangan pembunuh. Untuk alasan ini, garis keturunan Kazekage terkadang dianggap dikutuk.
Patung dari semua mantan Kazekage disimpan di ruangan tempat dewan Sunagakure’s mengadakan, mirip denganMonumen Hokage.

Kazekage 1

Kazekage Pertama (初 代 风影, Shodai Kazekage; harfiah berarti ”Pertama atau Pendiri Bayangan Angin”) adalah pendiri Sunagakure, mengumpulkan shinobi yang tinggal di padang pasir di bawah kekuasaannya dengan kekuatanluar biasa itu. Dia memakai topeng yang menutupi bagian bawah wajahnya.

Kazekage 2

Kazekage Kedua (二代 目 风 影, Nidaime Kazekage; harfiah berarti ”Kedua Angin Shadow”) adalah penerus dariKazekage Pertama. Dia adalah yang pertama untuk penelitian jinchūriki, dalam upaya untuk lebih meningkatkandaya desa.

Kazekage 3

Setelah mempelajari tuan rumah Shukaku dari waktu, ia diciptakan berpasir-memanipulasi kekuasaan denganmenggabungkan chakra magnet sendiri dan bubuk besi, yang menghasilkan teknik Pasir Besi. Hal ini menjadikemampuan yang sangat bahwa ia tercatat sebagai Kazekage terkuat dalam sejarah seluruh Sunagakure.
Sasori diculik dan dibunuh Kazekage ketiga untuk mengubahnya menjadi Boneka Manusia. Upaya yang terlibatdalam menangkap Ketiga membuat boneka favoritnya. Sunagakure tidak mengetahui hal ini dan mencari dengan sungguh-sungguh untuk keberadaannya. Tindakan mereka disarankan untuk memiliki memicu Perang Dunia KetigaShinobi. Dengan pecahnya perang desa dipaksa untuk menyerah mencari dan memilih Kazekage Keempat,meskipun akan ada upaya pencarian lain dalam tahun kemudian.

Kazekage 4

Karena Tanah daimyo Wind ditebang anggaran Sunagakure dan sebagai gantinya menggunakan jasaKonohagakure’s lebih murah, Kazekage Keempat desa melihat sendiri dalam bahaya kepunahan. Untuk mencegahitu, ia memutuskan untuk fokus pada peningkatan kualitas ninja di desa. Dengan demikian, ia memerintahkan untukmenutup Chiyo Shukaku Ekor Satu-dalam anak bungsunya, Gaara, sehingga ia bisa menjadi senjata pamungkasSuna’s, pada biaya hidup istrinya. Dia kemudian mengajar ninjutsu Gaara, tetapi Yashamaru ditugaskan menjadipenjaga Gaara.
Namun, seperti Gaara tumbuh dan kemampuannya mulai terwujud, Keempat menyadari bahwa ini telah menjadipilihan yang buruk, dan mulai untuk melihat Gaara sebagai eksperimen gagal yang mengancam penduduk Suna,karena sifatnya yang tidak stabil Gaara menyerang warga tanpa sengaja. Dalam waktu, Keempat mulaimengeluarkan perintah untuk pembunuhan Gaara, tidak ada yang pernah berhasil. Setelah usaha Yashamaru gagal,dan Gaara mulai memiliki kontrol lebih besar atas kekuasaannya karena cita-cita baru sendirian, Kazekage Keempatbelajar untuk menghargai kegunaan Gaara, dan berhenti menerbitkan upaya pada kehidupan anaknya, dengan harapan dia menjadi alat yang ampuh .

Kazekage 5
gaara

Gaara adalah anak dari Kazekage Keempat, dan adik dari Temari dan Kankuro. Sebelum kelahiran Gaara, ayahnya memerintahkan Chiyo untuk menutup Shukaku Satu-Ekor dalam dirinya, dengan harapan bahwa Gaara akan menjadi senjata pamungkas untuk Sunagakure. Karena itu diperlukan pengorbanan manusia, ibu Gaara, Karura, digunakan. Sebelum dia meninggal, dia mengutuk Sunagakure, berharap Gaara akan membalas kematiannya. Gaara dilatih oleh ayahnya, namun dibesarkan terutama oleh paman dari pihak ibu, Yashamaru. Karena kekuatan Shukaku, penduduk desa Suna dibenci dan ditakuti Gaara. Melihat dia hanya untuk rakasa disegel dalam dirinya, untuk sementara waktu, Yashamaru tampaknya satu-satunya orang yang peduli Gaara. Ketika Gaara keliru akan membahayakan orang lain karena kemampuan bawah sadar yang diberikan kepadanya oleh Shukaku, Yashamaru akan menjadi satu-satunya yang mengerti bahwa Gaara tidak bermaksud untuk menyakiti siapapun.ayah Gaara, bagaimanapun, tidak melihat Gaara dalam cahaya yang sama, dan dilihat serangan sering Gaara pada penduduk desa sebagai akibat dari percobaan gagal yang merupakan ancaman bagi Suna. Karena bahaya Gaara dikenakan, ayahnya mulai mengirimkan pembunuh untuk membunuhnya, walaupun ketika semua upaya bertemu dengan kegagalan, Kazekage Yashamaru diminta untuk membunuh Gaara. Akibatnya, Yashamaru mencoba membunuh Gaara, hanya untuk gagal sama seperti orang-orang sebelum dia. Gaara pukulan mematikan kepadanya. Tapi ketika Gaara menyadari bahwa itu Yashamaru, dia merasa ngeri, dan berteriak, sebelum meledak menangis. Meskipun Gaara mencoba untuk mengabaikan serangan Yashamaru sebagai perintah dari Kazekage, Yashamaru dikoreksi dia, dengan mengatakan bahwa ia telah rela menerima misi. Karena belum pernah Gaara benar-benar mencintai, Yashamaru berharap bahwa membunuh Gaara akan membalas kematian adiknya, yang bernama Gaara setelah frasa “pembantaian diri-mencintai” (我 を 愛する 修羅, Ware wo ai suru syura), tanda-nyaintens kebencian untuk Suna, bukan sebagai cinta untuk anaknya. Dalam usaha terakhir untuk membunuh Gaara, Yashamaru meledakkan sejumlah meledak tag menutupi tubuhnya, meminta Gaara untuk “harap mati”.Menggunakan pasir nya, Gaara selamat ledakan, dan kehilangan satu-satunya orang yang dia pikir memiliki merawatnya. Gaara kemudian menggunakan pasir untuk etch kanji untuk cinta (爱, ai) ke dahinya, menunjukkan cedera pertama yang sebenarnya. Sejak kejadian ini, Gaara menjadi orang yang menyendiri dan kejam yang akan membunuh siapa pun untuk membuktikan keberadaan dan untuk mendapatkan pengakuan dari desa, sambil mengorbankan keinginan untuk persahabatan.

Penulis: Unknown

Artikel Biografi Kazekage, diterbitkan oleh Unknown pada hari Senin, 11 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

Halaman

Azumamaro Igarashii~. Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Translate

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini