All About Anime

Biografi Raikage

Raikage
Raikage (雷 影; harfiah berarti ”bayangan petir”) adalah salah satu Kage lima besar dunia Naruto dan pemimpinKumogakure. Ada empat Raikage, meskipun hanya dua telah terlihat di seri. Mereka umumnya dikenal sebagai yang terkuat di desa. Raikage hidup di dalam struktur pusat biru dalam Kumogakure.

Raikage 2

Pada masa jabatannya, Raikage Kedua mengadakan Kumogakure ke aliansi formal dengan Konohagakure. Dalam upacara tersebut, baik dia dan Hokage Kedua disergap oleh Emas dan Perak Brothers, yang sedang berusaha untuktahap kudeta.
Raikage Kedua memiliki kulit gelap. Dia memiliki rambut wajah yang sangat berwarna gelap yang meliputi jenggotmenunjuk relatif lama, jambang besar yang bakat ke luar ke sisi dan seberkas besar rambut, yang menjoroklangsung ke atas dan lebih pelindung dahinya.
Pakaian khas-Nya terdiri dari varian berkerah tinggi dari Kumogakure seragam standar, dikenakan di atas kemejamesh dan dengan jaket antipeluru desanya masing-masing, yang menampilkan berbagai perhiasan tambahan. Tidak biasa, bahu kanannya yang terbungkus baju tersegmentasi, seperti yang dipakai oleh samurai tradisional. Dia jugamemiliki tanda putih persegi panjang di hidungnya agak datar dan luas mirip dengan tanda-tanda pada hidung Golddan Silver Brothers.

Raikage 3

Raikage Ketiga diganggu oleh serangan mengamuk dari Giant Ox Delapan-tailed. Karena mereka tidak bisamembuang seperti pencegahan perang berharga, ia terpaksa mencari satu jinchūriki cocok setelah yang lain. Diajuga membuat tugas pribadi untuk memerangi dan kembali segel Delapan-ekor di Kohaku tidak Jōhei ketika jinchūrikiyang gagal untuk menguasainya, memilih untuk mengekstrak binatang (yang akan mengakibatkan kematianjinchūriki’s) untuk host lain. Dengan pemilihan putranya, Bee, sebagai tuan rumah binatang itu, rampagesDelapan-ekor ‘dibawa berakhir.
Penampilan Edit sectionEdit Penampilan
Raikage Ketiga adalah orang berkulit gelap dengan tinggi badan, otot tubuh pembangun seperti, janggut putihpanjang dan rambut dengan sejenis mata berpigmen gelap untuk Kakuzu. Bibir atas-Nya juga memiliki pigmentasilebih gelap dari yang bawah. Dia memiliki kanji untuk ”kilat” (雷, Kaminari) tato di bahu kanannya dan bekas lukaberbentuk petir yang berjalan dari lehernya sepanjang jalan di sisi kanan dadanya. Ia juga memakai jaket antipelurusatu-tali-over-satu-bahu tanpa pakaian lainnya di bawah, pelindung dahi yang dipakainya seperti bandana dan ikat pinggang tali tebal. Gigi taring Nya juga dicatat menjadi sedikit lebih panjang daripada yang lain.

Raikage 4


Meskipun sedikit yang diketahui tentang track record sebagai shinobi, ia adalah bagian dari tim khusus ayahnya bertugas dengan menundukkan Delapan-tailed mengamuk Giant Ox harus jinchūriki yang kehilangan kendali itu. Dia juga bertanggung jawab untuk memotong salah satu dari empat Delapan-ekor ‘tanduk setelah itu tertusuk ayah Motoi’s.

Tingkat kepercayaan desa itu baginya adalah jelas, didukung oleh peran kunci dalam menundukkan yang Ox selama mengamuk nya. Ketika ia menggantikan ayahnya dalam judul Raikage, mengetahui Yugito Nii dan kekuatan besar Killer Bee jika mereka pernah berubah menjadi bentuk ekor penuh, ia melarang setidaknya Killer Bee dari melakukannya. Sebuah saham banyak kesamaan dengan adiknya. Dia adalah seorang pria berkulit gelap tinggi dengan rambut putih besar berotot, licin-belakang, sedikit keriput, dan kumis kecil dan jenggot. bibir atas-Nya juga memiliki warna lebih gelap dari yang bawah, mirip dengan adiknya. Dia diamputasi lengan kirinya setelah itu dibakar oleh api Amaterasu’s.
Tidak seperti Kage lain, A tampaknya memakai jubah Kage dan topi secara teratur tanpa kemeja di bawahnya, yang selanjutnya menampilkan fisiknya raksasa. Dia memiliki tato shuriken hitam di kedua bahu. Pada pergelangan tangan setiap ia telah gelang gelang emas, yang tampaknya memiliki tonjolan yang bisa menonjol keluar ketika ia menyerang. Ia juga memiliki sabuk emas di pinggangnya dengan wajah !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!! hutan yang terukir di tengah. Semua aspek ini dikombinasikan memberinya penampilan pegulat profesional.

Raikage 5
Kuuden Shokku

Kuuden Shokku (空 电, Static Shock) adalah Raikage saat ini dan seorang ninja terkenal. Tetua Kumogakurepribadi diminta Kuuden untuk Administrasi posisi sebagai pemimpin Hidden Village di Awan. Dia diakui setelahmenampilkan penguasaan atas teknik petir berbasis dan penggunaan yang luar biasa dari hiden unik yang pada awalnya dibuat oleh kakeknya besar-besar; baris ini khusus jutsu diklasifikasikan sebagai Magnetism Arts. SebelumKelima Besar Shinobi Perang Dunia didirikan, sebagian besar Kuuden dikenal sebagai salah satu dari Kage termudadari semua Lima Bangsa Besar. Pada akhirnya diberi moniker dahan Angel (白浊 天使, Hakudaku Tenshi) untuk dirinya sendiri yang unik dan kuat Release teknik Lightning bahwa ia dibangun sendiri. Setelah perang dunia terakhir,Kuuden mulai menunjukkan kasih sayang yang kuat dengan Tsuchikage saat ini, Dasuto Musume. Setelahmengetahui satu sama lain untuk beberapa tahun, mereka akhirnya menunjukkan cinta mereka satu sama lainmelalui pernikahan. Dengan serikat pekerja mereka, mereka berbagi perjanjian perdamaian antara desa Kumogakuredan Iwagakure.

Penulis: Unknown

Artikel Biografi Raikage, diterbitkan oleh Unknown pada hari Senin, 11 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

Halaman

Azumamaro Igarashii~. Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Translate

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini